HAPPY NEW YEARS 2011

Sebelomnya gw pengen ngucapin selamat tahun baru buat kalian semua, semoga apa yg kita kerjakan di 2010 menjadi berkah buat kita semua, dan ditahun yg akan berjalan ini akan menjadi awal dan berakhir dengan indah amin… gw pengen sedikit cerita nih, agak flashback sih… ini pertama kalinya setelah 6 tahun gw di Pulau jawa, baru ini lagi tahun baruan di Pontianak, berasa ada yg kurang dan agak aneh sih, soalnya biasanya gw ngabisin taun baru ama temen klo ga ya ama pacar… nah taun ini berbeda banget, pacar ga disini, temen juga ntah pada kemana… klo di inget2 ga kerasa ya padahal rasanya baru kemaren gw ngerayain tahun baru 2010 bareng zico ama tyo… ga kerasa tahun 2011 ini gw udah disini😦 , tapi ada yg kocak waktu tahun baru tahun lalu di jogja, jadi awalnya santai di rumah tyo di daerah monjali sana deh berencana buat jalan kaki dan menghabiskan new year eve di 0 kilometer.. dan walhasil kita ber3 jalan kaki… dengan penuh semangat akhirnya sampe juga di venuenya, beeeeuuuuh crowded banget, kayak lautan manusia… ini ada sedikit foto2 firework pas NYE 2010 kmren

ini pas lagi semangat2nya menuju TKP dengan berjalan kaki!! jarak tempuh kurang lebih 2-3 kilo

Pedestarian

nah ini pas firework party nih

suasana “crowd” di tugu Yogyakarta

nah kurang puas di situ kami masih melanjutkan perjalanan menuju 0 kilometer tepat di malioboro, depan benteng Vrederburg… nah pas disitu eh ketemu Septian dan pacar nya si sari

nah setelah puas jalan2 tak terasa jam telah menunjukkan pukul 02.00 WIB dan memutuskan untuk pulang, tapi semangat yg tadi pas berangkat serasa menghilang entah kemana, alhasil : pulang NAIK BECAK!!!!😀 tapi itulah yg bikin berkesan dari jogja dan susah buat di tinggalin dan di lupain🙂.

oiya itu yg gw ceritain sekedar flashback NYE 2009-2010 itu semua berbanding terbalik ama NYE tahun ini, kaga ada acara apa2, cuma di rumah keluarga doang gw ngumpul2 keluarga aja… kaga ada keluar atau jalan kemana2 lagian bingung juga gw di Pontianak sini mau jalan kemana coba… huh….

Regards,

 

Angga Permadi Karpriana

One response to “HAPPY NEW YEARS 2011

  1. Iya betul angga liat kota jogja yang begitu indah…. Pengen bngt ngerasain 6 – 7 tahun lalu

Leave a Reply

