Mixpod DONE!!!

setelah browsing2 dan searching2 di forum2 dan blog2 akhirnya sukses juga gw create “own music” via mixpod buat blog personal gw… jadi gw bisa dengerin music favorit gw dimana aja klo lagi online, visitors blog ini juga free buat dengerin playlist yg ada di blog gw kok… oke deh berhubung udah jam 3.44 subuh gw mau istirahat lah dulu, cape juga ni badan sisa2 begadang tahun baru😀, ok folks see u around!!!

oh ya sebelomnya ini ada gw capture yg dinamakan apa itu mixpod bwt yg belom tau *halah ribet bgt bahasa gw hahah

nah jadi gambar yg disebelah gw ini lah yg dinamain Mixpod… jadi Mixpod itu semacam Jejaring sosial juga sih kayaknya dy bisa update status layaknya fesbuk, tapi bedanya disini ga ada Alay kayaknya😀 ini jejaring sosial buat penikmat musik mungkin bisa dikatakan mirip dengan my space… jadi disini kita semacam punya file2 tersendiri yg disimpan di situs itu yg bisa kita dengerin dan kita share kemana aja…

nah klo yang ini playlist2 gw, belom terlalu banyak sih playlistnya, udah ngantuk soalnya gw besok deh gw optimize dan personalize lagi playlist2nya biar sip…

oke folks kurang lebih segitu deh penjelasan tentang mixpod, klo ada yg kurang jelas contact gw langsung aje ye… once again see u around folks… HAPPY NEW YEAR 2011!!!

Regards,

Angga Permadi Karpriana

Leave a Reply

