Yang sedang sedang saja :D

Assalam…

Pernahkah kita merasa berlebihan mencintai atau menyayangi orang atau mungkin barang??? gw rasa semua orang kayaknya pernah mengalami hal seperti itu deh.. jadi gini, menurut gw klo kita terlalu berlebihan sayang ama org/barang menurut gw kurang baek, apalagi ampe di tunjuk2an sifat “lebay” tadi ama org laen *gataudehmaksudnyaapaan *exhibisioniskaliya… jadi klo kita sayang ama barang/orang biasa-biasa aja deh, malah menurut gw klo sayang yg terlalu berlebihan tadi bisa mubazir atau dalam arti kata lain lo sebenarnya cuma pengen nunjukkin ke orang2 klo lo punya barang atau pacar, bahkan lo sendiri bisa ngelupain arti dari sayang yg selama ini lo koar2kan… gini aja deh air dalam gelas aja bisa tumpah klo terlalu “lebay” lo ngisi tu gelas karena ga pake ukuran lo ngisi nya… so biasa ajalah klo punya rasa sayang… satu lagi, klo ampe putus dengan pacar, atau barang ntu ilang kan lo malah malu sendiri soalnya udah lo pamer2in di depan publik eh taunya malah kaga jadi… klo sayang ama barang/org mah yg sedang sedang saja lah, malah kaga cepet bosen n awet, lagian heran gw kenapa terlalu di lebaykan ya rasa sayang itu, apa ga malah bosen ntar lo terlalu mengumbar2 rasa sayang tadi, jalanin aja apa adanya… ya bukannya gw sirik atau apalah, cuma menurut gw kurang baek ajalah klo kaya begitu… gw mah sekarang udah males lebay2 begitu didepan publik kemakan omongan sendiri ntar, yg jelas gw jalanin dan nikmatin aja hubungan gw *lohkokjadicurcol😀

So kesimpulannya, kita bersikap dewasa aja, gaya lebay gitu mah anak kecil banget… ya gw ga munafik sih terkadang gw juga “lebay” dalam mengekspresikan rasa sayang, so mulai sekarang gw berusaha ga terlalu lebay lah, be mature aja deh… gw bikin tulisan begini buat selfnote diri gw sendiri aja sih biar gw kaga kayak begitu kedepannya… yg jelas gw sayang sama pacar gw tanpa perlu gw lebay ke orang lain🙂

Regards,

Angga Permadi Karpriana

Leave a Reply

