AppBrain Help your Android

selamat pagi!!!

gw cuma penguin share ajar nih sesama pengguna android, klo yang pengen banyak aplikasi di android nya tanpa harus download dari device langsung… kan sayang tuh klo mesti download aplikasi & games dari device nya, lumayan ngabisin kuota bo’ contohnya aja deh gw pake flash unlimited… itu kan ada kuota nya klo ga salah cm 1 G an sebulan -_-…. nah sedangkan game2 3D itu ukurannya ratusan MB sayang banget klo mesti download via hape… nah untuk mengatasi semua masalah di atas ada situs yg nyediain aplikasi khusus android, kyaknya ini partnernya android market deh, soalnya aplikasinya sama banget sama yg di device… yak, langsung aja ke situsnya di appbrain.com… jadi tinggal connect android lo ke pc/notebook, klo udah connect langsung aja tinggal install dari appbrain tadi…. oh ya jangan lupa sign up dulu buat yg belom punya akunnya….
nih kira2 tampilan appbrain tuh kayak gini:

nah cara installnya:

nah tuh cara installnya, jadi tinggal klik install, yg gw lingkarin itu… tapi jangan lupa connect dulu androidnya ke pc or laptop tinggal sedot2 dan pilih2 aja aplikasi buat android lo hehee…

oke deh sekian share dari gw, semoga membantu temen2 pengguna android ya…..

wassalam…

Regards,

Angga Permadi Karpriana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s