Ironi: ketinggalan pesawat

Cuma pengen cerita, klo hari ini gw ketinggalan pesawat, tah sapa yg salah jg gw masih bingung… ini tentang gw ketinggalan pesawat… jadi pesawat gw itu flight jam 3 teng… nah pas gw sampe bandara kira2 jam 14.55😀 nah pas gw mau check in eh tu pesawat dah kabur katanya -_- terpaksa gw ke kantor batavia buat ngurusin masalah ini… sampe di kantor batavia, tiket gw di alihin esok hari pada jam yg sama, dan dikenain charge 250k, yg jadi masalah bukan duitnya sih buat gw, yg jadi masalah kenapa dikenakan charge? seangkan klo mereka yg delay ada gitu mereka ngasih duit ke kita? ga adil kan? ya mungkin itulah yg dimaksud teori utilitarianism…. pas udah gw bayar tu charge, gw sindir aja tu mbak jaga tiket, dengan kalimat “BIASANYA DELAY MBAK, TUMBEN KALI INI TEPAT” tuh mbak2 langsung nyaut, ya kali ini berarti bukan rezeki anda… ngehe, langsung gw jawab, halah biasa aja kali mbak, maskapai lo ini juga sering delay kali!!!! langsung aja gw ngeloyor pergi… yaudah gw tahan sabar deh, besok klo gw sampe di bandara tepat pada waktunya, dan ternyata tu pesawat delay, hmmm liat aja tu mbak2 yg gatain gw tadi….

kejadian diatas tadi cukup membuka mata gw tentang hal kecil tp perlu di perhatikan tentang ketidakadilan maskapai penerbangan, ya gw maklum aja sih klo di tinggal, masa iye gw harus di tunggu, tp yg gw ga terima kenapa penggantian tiket aja mesti di bebankan cost? sedangkan kayak yg udah gw jelaskan tadi diatas, klo mereka delay kita tidak pernah menuntut bayaran ama mereka, padahal mungkin ada penumpang yg kehilangan peluang bisnis gara2 keterlambatan mereka, dan mereka tetap sabar dan ga MINTA CHARGE kok…. itu aja sih yg pgn gw sampein,

wassalam

Angga Permadi Karpriana

One response to “Ironi: ketinggalan pesawat

  1. turut berduka cita gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s