maenan baru, harapan baru.

 
 
 

Hello world!

Ini blog sepertinya udah banyak sarang laba-labanya. terakhir saya ngepost tulisan disini kira-kira setahun yang lalu. banyak buah pikiran yang pengen saya tulis, cuma kadang suka lupa.😐 fyi, saya menulis tulisan ini dalam keadaan belum mandi sejak pulang badminton tadi sore. *ini sangat penting untuk di bahas.

Anyway, saya punya maenan baru soundcloud namanya. Mungkin saya yang ketinggalan kali ya. kalo kalian pake iPhone/iPad/iPod touch or android, saya saranin deh buat download itu aplikasi di appstore or google playstore. its free! ini aplikasi lumayan buat seru2an kalo lagi bete. atau kalo kalian visionaris, kalian bisa jadiin itu lagu sebagai kenang2an kelak kalian tua, track-track yang kalian rekam itulah kelak yang akan mengingatkan kalian bahwa kalian pernah punya masa kejayaan. oke ini mulai lebay.

Di SoundCloud ini, kamu bebas berekspresi apa aja, jangan minder, jangan malu, apalagi kalo sampe mengurung diri di kamar. Berhubung saya pake iPhone kualitas rekaman suara nya lumayan oke kok, tanpa bantuan device lain. kalo untuk kualitas recording android saya belum pernah coba. tapi mungkin bagus juga, tergantung handset apa yang kalian pake. :p

ini beberapa track (cover) yang sudah saya mainkan dan upload di SoundCloud:

Image

Image

Image

kira-kira ada 9 track (cover). Oke deh segitu aja dulu tentang maenan baru saya. Jika berkenan kunjungi dan follow SoundCloud saya. http://soundcloud.com/permadiangga

Best Regards,

 

 

Angga Permadi Karpriana

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s